Home » , , , , , » Membuat Musik Berhenti Saat Kita Tidur

Membuat Musik Berhenti Saat Kita Tidur

Written By Unknown on Sabtu, 04 Januari 2014 | 12.23

Membuat Musik Berhenti Saat Kita Tidur
Music
Mendengar musik sudah menjadi suatu trend bahkan menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Musik bisa digunakan sebagai sarana untuk berinspirasi, menenangkan jiwa, bahkan bisa menjadi sarana untuk menambah kemampuan otak.

Seringkali disaat kita sedang menikmati musik di ponsel, secara tidak sadar kita justru tertidur dan musik di ponsel hidup sampai pagi. Hal ini tentu saja tidak baik karena di pagi hari baterai ponsel akan habis. Dan apabila hal ini terus terjadi setiap hari, maka akan mengganggu kestabilan ponsel dan akan memperpendek umur baterai.

Untuk mengatasi masalah tersebut, seorang developer sekaligus anggota forum xda-developers crazyfool_1 menciptakan sebuah aplikasi yang bisa mengatasi masalah tersebut, aplikasi tersebut adalah Super Simple Sleep Timer. Super Simple Sleep Timer dapat menurunkan volume musik bahkan mematikan aplikasi pemutar musik sesuai dengan waktu yang ditetapkan oleh pengguna. Dengan kata lain, Anda dapat mengatur aplikasi untuk membuat pemutar musik berhenti setelah satu menit atau satu jam.

Aplikasi ini mendukung pemutar musik populer seperti PowerAMP , Google Music , Spotify , dan lainnya. Simple Sleep Timer bekerja mensupport semua versi android (Kitkat - Gingerbread). Aplikasi ini masih dalam tahap awal pengembangan, sehingga masih ada beberapa bug. Untuk mendownloadnya silahkan kilik link berikut
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

- Jika tidak Punya Blog Bisa Gunakan Pilihan "Anonim"
- Jika Berkomentar Pakailah Bahasa yang Sopan
- No SARA
- Dilarang Spam, Junk, dan Sejenisnya
- Dilarang Menautkan Link Langsung
- Berkomentarlah Sesuai Isi Postingan / Artikel
- Maaf Jika Komentar Belum Dibalas karena Saya tidak Online 24-jam :)
- Komentar Akan Muncul Bila Sudah Mendapat persetujuan dari Saya :D

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Insight Cyber' - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger