Home » » Pengumuman Untuk Pengunjung Blog Insight Cyber' - Everything About Cyber'

Pengumuman Untuk Pengunjung Blog Insight Cyber' - Everything About Cyber'

Written By Unknown on Senin, 22 Juli 2013 | 18.00

Pengumuman Untuk Pengunjung Blog
Insight Cyber' - Everything About Cyber'
Setelah berbulan-bulan vakum dari dunia blogging, saya selaku admin Blog Insight Cyber' - Everything About Cyber' kini telah kembali ke dunia blogging untuk kembali mengurus blog yang sama-sama kita cintai.

Selama saya meninggalkan blog ini, saya sempat mengikuti beberapa Tutorial SEO dan juga sempat membuat blog baru sebagai pengganti blog ini. Namun karena berbagai hal pada akhirnya saya kembali pada blog ini lagi :D

Nah, untuk itu saat ini saya ingin menyampaikan beberapa perubahan baru pada blog ini agar para pembaca setia blog ini tidak kaget dan bisa menyesuaikan perubahan yang terjadi pada blog ini,. Berikut Pengumuman Untuk Pengunjung Blog Insight Cyber' - Everything About Cyber':

1. Pergantian AKUN, Bukan ADMIN:

Admin blog ini tetaplah saya, Erwinson Mesa. Hanya saja karena akun Google Adsense tidak terintegerasi dengan akun blog ini, maka akun admin saya ganti agar lebih mudah menggunakan akun Google adsense saya.

2. Tidak ada Sistem Tukar Link:

Setelah berbulan-bulan vakum dari kegiatan blogging, saya sempat mempelajari artikel-artikel SEO dari berbagai blog dan grup-grup SEO, dan saat itu saya mendapatkan pencerahan tentang Sistem Tukar Link. Dan setelah mendapatkan referensi yang sesuai akhirnya saya memutuskan untuk Tidak Lagi Melanjutkan Sistem Tukar Link. Maka dari itu, untuk setiap blog yang pernah Bertukar Link dengan blog ini saya mohon untuk MENGHAPUS link blog ini agar tidak merugikan satu sama lain. Dan saya Mohon Maaf Sebesar-Besarnya kepada setiap admin blog yang pernah Bertukar Link. Bukan maksud saya untuk menyombongkan diri, namun ini hanyalah penerapan dari ilmu yang saya dapat selama saya vakum blogging :)

Demikianah Pengumuman Untuk Pengunjung Blog Insight Cyber' - Everything About Cyber', jika ada yang tidak berkenan saya Mohon Maaf Sebesar-Besarnya :)
Untuk selanjutnya, blog ini akan terus saya update, TERIMAKASIH :)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

- Jika tidak Punya Blog Bisa Gunakan Pilihan "Anonim"
- Jika Berkomentar Pakailah Bahasa yang Sopan
- No SARA
- Dilarang Spam, Junk, dan Sejenisnya
- Dilarang Menautkan Link Langsung
- Berkomentarlah Sesuai Isi Postingan / Artikel
- Maaf Jika Komentar Belum Dibalas karena Saya tidak Online 24-jam :)
- Komentar Akan Muncul Bila Sudah Mendapat persetujuan dari Saya :D

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Insight Cyber' - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger