Home » » Wah, Sekarang Komentar Facebook Sudah Ada Smiley-nya!

Wah, Sekarang Komentar Facebook Sudah Ada Smiley-nya!

Written By Unknown on Jumat, 12 Oktober 2012 | 16.43

komentar facebook
Wah, Sekarang Komentar Facebook Sudah Ada Smiley-nya! - Baru tadi buka Facebook, tiba-tiba saya melihat sesuatu yang baru, yaitu Komentar Facebook yang sudah berisi Smiley! Ini merupakan salah satu fitur baru Facebook setelah memberikan fitur Smiley pada Pesan atau Message Facebook. Namun saat itu saya pikir Smiley-nya bisa di pakai di Status, tapi ternyata Smiley-nya cuma bisa dipakai di Komentar saja.

Oke, untuk lebih jelasnya, saya sudah sediakan gambar Komentar Facebook yang sudah berisi Smiley:

komentar smiley facebook

Bagaimana menurut teman-teman, Facebook semakin asyik kan... :)

Demikian artikel tentang  Komentar Facebook Sudah Ada Smiley-nya, semoga bermanfaat buat para Facebooker :)


Share this article :

4 komentar:

- Jika tidak Punya Blog Bisa Gunakan Pilihan "Anonim"
- Jika Berkomentar Pakailah Bahasa yang Sopan
- No SARA
- Dilarang Spam, Junk, dan Sejenisnya
- Dilarang Menautkan Link Langsung
- Berkomentarlah Sesuai Isi Postingan / Artikel
- Maaf Jika Komentar Belum Dibalas karena Saya tidak Online 24-jam :)
- Komentar Akan Muncul Bila Sudah Mendapat persetujuan dari Saya :D

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Insight Cyber' - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger